Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...

Jumat, 26 Agustus 2011

Majalah Senang Berkarya

Majalah SENANG BERKARYA sejatinya merupakan peranakan dari Komunitas Karya Anak Bangsa...


Majalah ini diadakan sebagai wadah anak Indonesia
ehingga anak bangsa bisa melejitkan potensi dan terus mengembangkan dirinya...
Kurangnya media massa yang sehat bagi anak bangsa merupakan latar belakang eksistensi majalah ini...


Harapannya, anak bangsa dapatlah berapresiasi secara positif, menyalurkan tindakannya ke arah yang benar, sehingga terbebas dari ngeri brutalisasi...

Ayo ‘ndang nyengkuyung’ pembangunan lahir batin bangsa kita!



Disini, Kami juga akan berbagi petuah, ilmu pengetahuan, memunculkan karya adik-adik semua, pun juga sudah merencanakan akan mengadakan berbagai lomba, seperti lomba menggambar, menulis, menyanyi, dan lain-lain...


Meski begitu, saat ini kami masih berjuang di tanah Serang, Banten.
Semoga Alloh mempermudah jalan kami sehingga majalah SENANG BERKARYA yang bertujuan mulia ini lekas berkembang ke seluruh penjuru Indonesia. Amin.


Jelas, kami siap ‘ngemong’/mendidik adik-adik TK, SD, dan SMP!


Jadi, mana karyamu, Dik? Ayo segera mencoba menggambar! Pasti adik-adik juga bisa membuat komik! Jangan lupa, berlatihlah menulis, seperti menulis artikel, cerpen, cerita bersambung, kisah singkat, pengalaman pribadi, puisi, dan lain-lain...



Insyaalloh, karya adik-adik semua akan dimuat di majalah SENANG BERKARYA dan juga akan ditampilkan di website kami.


Caranya gampang,

* Untuk karya gambar/komik, di kertas A4 ya!

* Untuk karya tulisan, ketiklah naskahmu di kertas A4.Spasinya 1,5 ya! Corak tulisannya dengan menggunakan Times New Roman ukuran 12 pt... Temanya bebas kok, asal merupakan hal positif...

* Boleh ditulis tangan di folio juga lho! Syaratnya, tulisan adik-adik harus bisa dibaca ya, hehe...


1. CERPEN : minimal 4 halaman untuk SMP dan 3 halaman untuk SD
2. CERBUNG : minimal 6 halaman untuk SMP dan 4 halaman untuk SD
3. KISSING : minimal 2 halaman untuk SD dan SMP
4. PUISI : tidak dibatasi


* JANGAN LUPA YA, SERTAKAN JUGA BIODATA LENGKAPMU, TERMASUK NOMOR YANG BISA DIHUBUNGI DAN FOTO TERKERENMU J


* E-mailkan karyamu ke:

komunitaskaryaanakbangsa@yahoo.co.id


* Via pos ke Alamat:

Perumahan Bukit Kuranji Permai RT.3 RW.6 NO.1
Kelurahan Panggung Jati, Kecamatan Taktakan
Jalan Lingkar Selatan, SERANG-BANTEN



* Eh, untuk BERLANGGANAN majalah kami, silahkan hubungi Mbak Lessi di 087771390203



Mari kita bangkitkan semangat berkarya anak indonesia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar