Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...Yes, Aku Senang Berkarya... Yes, Aku Senang Berkarya...

Minggu, 28 Agustus 2011

Perihal HONOR

Hai adik-adik, catatan ini merupakan penjelasan mengenai HONOR di majalah SENANG BERKARYA

bahwa untuk SEMENTARA waktu, honornya belum ada ya...



Hal tersebut dikarenakan majalah SENANG BERKARYA masih sedang dalam masa rintisan, edisi perdana

Majalah SENANG BERKARYA merupakan majalah baru yg akan kami terbitkan, jadi SALDonya masih KOSONG...



Walau begitu, kami yakin itu tidak akan menyulutkan semangat Adik-Adik Semua. Sebab, kalian adalah penulis atau penghasil karya yang sejati, pasti tidak terpengaruh akan ada atau tidaknya honor... Dan insyaalloh, ini hanya SEMENTARA WAKTU saja...



Oleh karena itu, partisipasi Adik-Adik Semua dalam mengirimkan karya hebatnya sangat dibutuhkan dan penting dalam kelahiran Majalah SENANG BERKARYA.Coba, siapa yang nggak tertarik jika karyanya terbit di edisi perdana??? Sekaligus partisipasi tersebut merupakan wujud kepedulian Adik-Adik terhadap kemajuan anak bangsa Indonesia...



Ayo teruslah berkarya, Dik! Mulailah se-dini mungkin... Dan terus berlatih... menlejitkan potensi, mengembangkan diri...

Jelas, majalah SENANG BERKARYA siap dijadikan wadah karya Kalian semua...!

SEMUA KARYA DIMUAT LHO!!!



Dan untuk beberapa bulan kedepannya,

insyaalloh kami akan memberikan penghargaan kepada 3 besar karya terbaik, honor, dll.. Jugamengadakan kuis, lomba-lomba, dll... dan ada rencana uga untuk membuat buku antologi untuk karya-karya Adik yang diseleksi...



Semoga cepat terrealisasi dan majalah SENANG BERKARYA cepat berkembang ya!!! amiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar